Rabu, 19 September 2012

Missing you :')

 "  Missing You "
 Dulu aku tinggalkanmu, dulu aku lupakanmu dan aku berpaling untuknya. Maaf sayang ku tak tau, betapa kau cinta aku kini ku sadari ku salah please baby come back. Baby i missing you badly, wishing you here with me never lets you go away don't wanna lose you again. Baby tataplah mataku coba rasakan cintaku, ku berjanji kan slalu setia, bersama selamanyaa. aku kan selalu disini menunggu kau kembali ku tak akan berpaling tulus ku berjanji :')

Rabu, 05 September 2012

Negara Maju

                                       "Beberapa negara maju didunia"

 
1) Amerika Serikat Amerika Serikat terletak di Amerika Utara. Negara ini terletak diantara Kanada dan Meksiko, dengan luas wilayah 9.629.091 km2. Ibu kota amerika serikat berada di Washington DC . Amerika serikat terletak antara 26 derajat LU - 48 derajat LU dan 67 derajat BB - 125 derajat BB.

Senin, 13 Agustus 2012

Galau Berat x_x

Hai gue amell. gue baru kalii ini ngerasain yang namanya JATUH CINTA? :D gue mau curhat dikit nih. awalnya gue suka sama *sensor* karena dia itu baik,cakep,tinggi,putih,mancung,pinter pula;) ya siapa sih yang ga suka sama dia, banyak ko yang ngejar2 dia, makanya menurut gue yang jadi cewenya itu beruntung banget;) haha kapan ya gue jadian sama dia?wkwk *gamungkin* etapi kan didunia ini ga ada yg gamungkin yah? etapi lah pasrah aja jodohmah udah ada yang ngatur ko ;) lanjut kecerita, gue udah suka sama dia malah sayaaaaaannnng bangeeett <3 tapi dia udah punya cewe. dan akhirnya gue berusaha moveon! dan hampir BERHASIL! Gue udah suka lagi sama cowo lain, tapi gatau kenapa sayaaang mah tetep sama dia ({}) eh malah cowo yang gue sukain ke 2 ternyata udah punya cewe juga X_X ahh pupus deh harapan;( tapi gue liat dari paras muka si cowo 1 (yang awal gue sukain) dari parasnya dia juga ada rasa sama gue, walau cuma sedikit;(;) 
Gue tanya pada diri gue sendiri, kenapa yah, gue sering nyia-nyiain kasih sayang dari orang yang sayaaang banget sama gue. bukan pamer yah, banyak loh yang ngejar2 gue, yang sayang sama gue, tapi gue selalu nyia-nyiain aja, dan tetep ke 2 cowo tersebut. apa gue kena KARMA ya? :o OH NO!! tapi yang gue sebelin itu, kenapa sih cowo yang gue suka ga suka sama gue dan hanya annggap gue SAHABAT / TEMEN? Giliran cowo yng hanya gue anggap sahabat dan temen malah suka sama gue?-_- Jujur ya, gue mah agak risih kalau dikejar2 sama cowo yng ga gua suka-,- Tapi gua sama cowo pertama itu banyak bangeet persamaaannyaa ;;) tapi yaudahla pasrahkan semua ke Allah swt ;) jodoh udah ada ditangan dia ko;;) suatu saat nanti jodoh juga dipertemukan, gue harap sih gue jodoh sama tuh cowo ke 1 xD tapi rasa cinta suka sayaaang gue itu hanyaa buat cowo yang pertama;) gatau gua juga, walau dia sering nyakitin tapi tetep aja sayaang;) lah tak apa lah;;) 

*hehe maaf yah jadi curhat;) yang mau kasih saran, coment aja;) yang gamau yaudah gausah:p*

Minggu, 12 Agustus 2012

Galau lagi nih :D

Jujur awal masuk gue kayaknya enek gitu ngeliat tuh cowo. tapi gatau kenapa lama kelamaan gue ada rasa sama dia :o ( Gamau disebutin hal ini terjadi pada kelas berapa :p) yaa sebenernya sih gue dikenal temen-temen gue itu adalah dibilangnya SUSAH BANGET sama yang NAMANYA JATUH CINTA. Tapi malah salah loh, gue itu cepet banget jatuh cinta tapi kalau masalah cinta mah cukup gue sama allah aja yang tau;) jadi kalau buat ngelupain seseorang itu gampang banget :D Lanjut ke cerita gue, dan akhirnya gue suka dan sayang sama tuh cowo, tapi cowo itu sering nyakitin hati gue;( yaa gue sih berusaha mau ngelupain tuh anak, gue nyoba buat suka lagi sama cowo lain. nah gue udah suka lagi sama tuh cowo, tapi  gatau kenapa yaa gue ga bisa lupain dia walauun dia sering banget nyakitin?-_- wah aneh yaa:o wkkw tapi gue bilang dalam hati "udahlah gamau dilupain dengan sengaja, mau lupa dengan berjalannya waktu aja" yaa tapi itu waktu mah terus berjalan, eh tapi tetep aja ga bisa lupain tuh anak-_- udah sayang banget tuh kayaknya :D tapi gue sama itu cowo banyak banget kesamaannya, yaa semoga aja kesamaan itu tanda kalau kita jodoh :D (Amin) tapi yaudahlah gue yakin jodoh itu emang udah ada ditangan allah ;) udah ya, mau tidur udah jam segini nih -_- byebye:p tunggu post post berikutnya ;)

Senin, 04 Juni 2012

(*)Berulang kali kau menyakiti
    Berulang kali kau khianati 
    Sakit ini coba pahami 
    Ku punya hati bukan tuk disakiti ..

(**)Ku akui sungguh beratnya
       Meninggalkanmu yang dulu pernah ada
      Namun harus aku lakukan
      Karna ku tau ini yang terbaik ..


Reff: Ku harus pergi meninggalkan kamu
         Yang telah hancurkan aku
         Sakitnya sakitnya oh sakitnya ..
    
    (Back to (**) and Reff )

(***) Cintaku lebih besar dari cintanya
          Meskinya kau sadar itu
          Bukan Dia Bukan Dia Tapi Akuu ..


    (Back to Reff)

(****) Cintaku lebih besar dari cintanya
            Cukup aku yang rasakan 
             Jangan Dia Jangan Dia Cukup Aku :'( 

Senin, 14 Mei 2012


“ Dia .. “
Dia ..
Dia yang aku suka ..
Dia ..
Yang bisa buat hatiku bahagia ..
          Ingin sekali aku memilikinya ..
          Bahagia bersamanya ..
          Tapi, semua itu hanyalah harapan bagiku ..
          Aku tak mungkin bisa memiliki dia ..
Bukan kebahagiaan yang aku dapat ..
Malah kesedihanlah yang sering aku dapat ..
Semua itu karena dia ..
Aku menderita karena dia ..
          Sekarang, sakit hatilah yang sedang kurasa ..
          Sakit hati karena dia ..
          Sekarang aku berharap ..
          Semoga sakit hati ini cepat hilang dan ku bisa merelakanmu ..

Karya : Amalia Nur Rahimah (Saya :))

Kamis, 29 Maret 2012

"Dilema, antara Cinta dan Sahabat" Part V


Melly : (Terbangun dar Lamunannya) eh, iya iya ada apa
Irvan : mau gak lo ?
Melly : maaf van, belum bisaa J
Irvan : yaahh, yaudahlah gapapa. Tapi kita jangan musuhan yaah mell
Melly : ya gak mungkin lah van J sekali lagi maaf yah
Irvan : Iyasudahlah
(Melly dan Irvan kembali masuk kerumah Sani)
Sani : Kalian habis ngomongin apaan sih? Kok Irvan mukanye kusut gitu? Kenapa?
Melly : enggak apa-apa kok
Irvan : oh yaudah ya san, gue pulang dulu udah malem
Sani : yaudah hati-hati ya van
Irvan : Iya #Pergi
Melly : Irvan sekali lagi maafin gue L (berbicara dalam hati) yaudah ya san, gue juga balik dulu bye bye
Sani : iya.
*Sesampainya dirumah Melly langsung kekamarnya*
*Kamar Melly*
Melly : ya allah, bantu hambamu ini ya allah. Bantu pilih jodoh yang terbaik buat hambamu ini ya allah. Sebenarnya ingin rasanya saya memiliki Andre. Tapi disisi lain saya juga gak mau sahabat saya sakit hati gara-gara saya L
Tiba-Tiba BB Melly bergetar
*Via SMS*
Andre : Mell, kenapa sih lo gak mau terima gue ?
Melly : kenapa ? bukan urusan lo ini kan ?
Andre : ya gue pengen tau aja. Kalau diliat lo suka sama gue, tapi kenapa lo gak mau nerima ?
Melly : Oke-Oke gue jujur. Gue emang suka sama lo sejak pertandingan basket itu. Gue juga gatau kenapa gue bisa suka sama lo !
Andre : terus  kenapa lo gak mau nerima gue ? kalau lo ada rasa sama gue ?
Melly : ya karena gue gak mau nyakitin hati seseorang.
Andre : ada cewe lain yang suka sama gue? Siapaa ?
Melly : lo gak perlu tau itu.
Andre : siapaa ? jujur ajaa .. gak bilang-bilang kok gue
Melly : Yakiin ?
Andre : Iya.
Melly : Sani orangnya !
Andre : hah? Sani.
Melly : Iya sani ! kalau misalkan sani gak suka sama lo, waktu itu mungkin gue udah nerima lo. Tapi ternyata lain, sani juga suka sama lo, dan gue gak mau nyakitin perasaan sahabat gue !
Andre : oke. Tapi lo mau tah ? gue coba ngebahagiain sani, dengan cara gue nembak sani. Tapi gue gak ada rasa sama sekali sama sani. Mau lo gitu ?
Melly : eh ya janganlah, percuma kalau lo gak ada rasa sama sani. Nanti sakit disaninya
Andre : yaudah lo gak mau kan ? mending lo jujur  aja sama sani.
Melly : yaudahlah gue bakal ngomong yang sejujurnya sama sani. Yaudah gue mau jadi pacar lo !
Andre : Really ?
Melly : Yaa :*
Pada waktu itu Melly dan Andre resmii berpacaran. Tetapi hal itu belum diketahui sama sani.
*Keesokan harinya disekolah*
Sani : Haii melly
Melly : Iya hai. 
Apa gue harus bilang yang sejujurnya yah sama sani ? Ah jangan dulu lah gue belum siap ngeliat sahabat gue yang satu ini sakit (dalam hatinya)
Sani : Helllo, mell masih pagi jangan bengong gitu dong
Melly : ehehe Iyaa. Yaudah ya bey, gue masuk dulu ke kelas  #Pergi
Sani : tumben amat yaa? Hemm.. yasudahlah
(Andre dan Irvan sedang ada dikantin)
@Kantin
Irvan : kenapa lo ndre ? seneng amat kayaknya ?
Andre : iya nihaha.
Irvan : kenapa bro ?
Andre : gue udah jadian nih sama Melly , muehehe
Irvan : hah ? melly ?
Andre : Iya melly.
Irvan : oh, longlast yaaa *mukacemberut
Andre : makasih sob. Loh kenapa muka lo kusut gini ?
Irvan : ohehe, enggak apa-apa kok
(Bel masuk berbunyii)
Andre : yaudah sob, gue masuk kelas dulu yee. Lo kan sekelas sama melly, liatin yah takut dia deket sama cowo lain hehe
Irvan : *mengangguk
7 Jam mata pelajaran pun usai. Bel pulang pun berbunyi
*Didepan kelas sani*
Irvan : sani sini geh, nanti sore gue kerumah lo yah
Sani : ngapain ?
Irvan : ya main aja. Ya ya ?
Sani : Iyadeh.
*Sore hari dirumah sani*
Sani : eh irvan, masuk masuk
Irvan : iyaiya. Eh gue mau ngomong nih sama lo
Sani : apa?
 Bersambung ..

Selasa, 27 Maret 2012

"Dilema antara Cinta dan Sahabat" Part IV


Melly : wah gaunnya warna merah . baguussss :) nanti tak pake lah ke acara dinnernya Andre hhe
*malam hari*
Melly : (berbicara didepan cermin) gue udah cantik belum yaa ? hemm, kayaknya udah deh. yaudah lah capcusss ..
*BB Melly bergetar*
Andre : mell, udah belum ? gue udah nungguin lo nih
Melly : iya iya udah nih. mau berangkat
Andre : yaudah cepet !
*Di Cafe*
Melly : mana andre yaaa ?
Andre : Woyy mell !! 
Melly : kayak ada yang manggil ? (menoreh kebelakang) oh andre disana
*ketempat meja makan andre*
Andre : lo lama amat, gue udah nungguin 15 menit 
Melly : Iya-Iya maaf .. oh iya, cantik gak gue pake gaun merah ini ?
Andre : ya cantiklah, kan itu gaun pemberian dari gue :p
Melly : hah ? oh elo yang ngirim gaun ini. kenapa gak bilang dulu sih ?
Andre : kalau gue bilang takutnya lo gak mau make. yaudah kamu mau pesen apa ?
Melly : (melihat daftar menu pada buku menu) hemm ,, aku mau Spaghetti Ayam Pedas aja deh
Andre : mnumannya ?
Melly : hemm , Cappucino aja deh hehe
Andre : oh yaudah. gue sama aja kayak lo 
*Andre dan Melly sedang asyik makan*
Tiba-Tiba BB melly bergetar lagi
*Via Telpon*
Melly : Halllo ..
Sani : Melly, lo lagi dimana ? kok tadi gue kerumah lo gak ada ?

(waduh gawat nih kalau sani tau kalau gue lagi dinner sama andre (daam hatinya)Melly )
Melly : emang ada apa lo kerumah gue ?
Sani : ini ada Irvan dirumah gue, katanya dia mau ngomong sesuatu sama lo.
Melly : ngomong apa ?
Sani : gak tau gua juga. lo ada dimana ?
Melly : gggg ggue lagi dii Cafe san 
Sani : sama siapa ? kok lo gak ngajak gue? 
*Melly sedang telponan dengan sani tiba-tiba*
Andre : kenapa mell ? kok kayak panik gitu ?
Melly : gak apa-apa kok 
Sani : hah ? Melly kok ada suara cowok ? siapaa mell ?
Melly : ssssssstttttt ... (berbisik kepada andre) oh itu cu cuma temen reuni SD doang kok.
Sani : hah ? reuni SD ? kan lo se SD sama gue kenapa gue gak diajak ?
Melly : Mampuss loh mell (dalam hatinya) eh salah, sama temen LES san 
Sani : oh yaudah, nanti lo kerumah gue cepet. kasian Irvan udah nungguin dari tadi 
Melly : Alhamdulillah (didalam hatinya sambil menarik nafas)
*Melly usai bertelpon dengan Sani*
Andre : siapaa tadi ?
Melly : oh bukan siapa-siapa cuma sani
Andre : oh, eh Mell gue mau ngomong nih
Melly :ngomong apa lagi sih ?
Andre : sekali lagi, lo mau gak jadi pacar gue ?
Melly : eh udah dulu yaa gue buru-buru
*Melly pun langsung pulang*
Tiba dirumah, Melly langsung berganti pakaian
*Dirumah Sani*
Melly : Sanii !!
Sani : eh akhirnya lo dateng juga. nih Irvan mau ngomong sama kamu
Melly : Iya. Ada apa van ?
Irvan : bisa keluar sebentar mell ?
Melly : oh yaudah.
*Di luar*
Irvan : Melly, dari awal gue masuk ke kelas 3 ini. gue langsung ada perasaan sama lo
Melly : perasaan kayak gimana maksudnya ?
Irvan : Perasaan yang gak biasanya ..
Melly : hah ? maksudnya lo lo su.. suka sama gue ? (gugup)
Irvan : Iya mell. lo mau kan jadii pacar gue ?
Melly : haduuh ya allah, Andre nembak gue sekarang Irvan nembak gue. Saya harus pilih yang mana ya allah:( saya gak ada perasaan sama sekali ke Irvan. Saya sukanya sama Andre. tapi kalau saya terima Andre, pasti Sani marah pada saya. Tolong hambamu ini ya Allah :( ) (berbicara dalam hati)
Irvan : hey mell, mau gak kamu ?

Bersambung ..

Senin, 26 Maret 2012

"Dilema, antara Cinta dan Sahabat" Part III

(Pertandingan pun usai)
Melly : san kita pulang yuu 
Sani : ah, nanti lah mau nungguin sampe andre pulang. kalau andre pulang gue juga pulang
Melly : hish yah, gila aja lo, masa kalau andre sampe besok gak pulang-pulang lo juga sama? hah sarap yah sahabat gue yang satu ini :o
Sani : hemm, yaudah deh kita pulang 
Melly : nah gitu dong dari tadi 
(Sani dan Melly pun berjalan menuju mobilnya. Tiba-Tiba dari belakang Andre memaggil)
Andre : Melly Sanii !!
Sani : (berhenti sejenak) tuh kan andre manggil. plis yuk kesana 
Melly : udah sih abaikan saja, males gue kesananya 
Sani : aaahh melly, pliss mell :(
Melly : (menarik nafasnya) yaudah deh 
Sani : hehe Thank's
Melly : Urwell 
*Melly dan Sani menhampiri Andre*
Sani : ada apa lo ndre manggil kita ?
Andre : gak apa-apa kok. cuma mau ngomong sebentar sama Melly. Melly lo ikut gue bentar
Melly :  hah ? gue ? yang bener aja lo ? gak lah males gue, kalau sani ikut baru gue mau :p
Andre : gue pengen lo ikut gue sekarang 
Sani : udah mell gapapa sana 
Melly : hih saaaannnn ... tapi tapi ..
Andre : udah ayoo (menarik tangan melly)
*dibelakang*
Melly : mau ngapain sih lo bawa gue kesini segala ? pake narik-narik tangan gue lagi sakit tau
Andre : gue cuma mau ngomong , kalau gue ......
Melly : gue apa ? cepet dong, ngomong-ngomong aja
Andre : Gue ......
Melly : hish, lama ya lo. gue cabut nih 
Andre : eh jangan, jangan dulu
Melly : yaudah cepet. kasian sani disana, Irvan juga kasian disana
Andre : Gue .... Gue suka sama lo Mell
Melly : hah ? lo suka sama gue ? haduh, kita tuh baru aja kenalan waktu pas dikantin itu. lo langsung suka gitu sama gue?
Andre : Iya Melly. lo mau gak jadi pacar gua ?
(Melly berpikir sejenak. Dia tau bahwa Melly juga punya rasa sama Andre. tapi dia gak mau nyakitin perasaan Sahabatnya Sani)
Andre : mau gak ? kok bengong ?
Melly : eh, gimana yah ?
Andre : mau dong mell please ..
Melly : jangan maksa gue dong . guenya gak suka sama lo ! jadi yaa Maaf belum bisa ndre
Andre : hemm , yaudah deh, tapi gua tetep berusaha supaya dapetin lo 
Melly : yaudahlah gue mau ke sani dulu.
*Ditempat lapangan pertandingan*
Sani : lama amat kalian berdua ? ngapain aja ?
Irvan : Iyanya lama amat.
Melly : Gak ada apa-apa kok san. Andre cuma minta gue beliin kunciran buat mamahnya doang disana. Kan andre gak tau selera mamahnya. ya kan ndre? *menginjak kaki andre
Andre : aww ,, Iya-Iya cuma mau nganterin doang :) hehe
Melly : yaudah yuk cabut san
Sani : yaudah . Dadaahh Andre dan Irvan ...
*dirumah Melly*
(BB Melly bergetar)
*Via BBM*
Andre : Melly ?
Melly : iya. ada apa lagi sih ndre ?
Andre : lagi apa ?
Melly : Lagi santai aja, why ?
Andre : besok ada acara gak ?
Melly : hemm, kayaknya gak ada deh. kenapa?
Andre : boleh gak gue ajak lo dinner ?
Melly : What ? Dinner ?
Andre : Iya dinner. mau ?
Melly : yaudah tapi bentar aja yaa .
Andre : Iyaa
(keesokan harinya)
*Siang hari *
Tok Tok Tok Tok 
Melly : kayak ada yang datang ? siapa ya ?
*membukakan pintu*
??? : maaf mba, ada Melly ?
Melly : Iya saya sendiri. ada apa ya mas ?
??? : Ini ada kiriman buat mba .
Melly : hah ? kiriman apa ya mas ?
??? : Saya gatau mba. Nih (mengasihkan bingkisan)
Melly : kalau boleh tau dari siapa yaa ?
??? : maaf mba, gak boleh dikasih tau sama masnya.
Melly : oh yaudah kalau gitu. makasih ya mas
??? : Iya sama-sama . Marii mba ..
(menutup pintu)
*membuka bingkisan*
Melly : hah ? Gaun ? dari siapa yaa ?

Bersambung ...

Sabtu, 24 Maret 2012

"Dilema, antara Cinta dan Sahabat" Part II

(Tiba-Tiba bel masuk berbunyi) Kriiiiiinnngggg ... Kriinnnnggg ...
Melly :  Yaudah ya san, udah masuk bye bye :p
Sani : huh .. yaudah. dadaaahhh ..
*Dikelas sani*
Andre : San !
Sani : waduh, andre manggil gue , senengnyaaa (dalam hati) apa ndre?
Andre : itu tadi temen lo namanya siapa ?
Sani : kenapa harus nanyain dia si?
Andre : ya gapapa. pengen tau aja kok
Sani : oh, namanya Melly. Why ?
Andre : gak kenapa-kenapa kok, kok tadi dia pengen ngomong gitu. emang mau ngomong apaan?
Sani : Eeeee... engak kok, gak mau ngomong apa-apa. hhe, cuma mau kenalan doang kali hehe
Andre : oh yaudah.
Sani : Iya
( Bel pulang berbunyi)
Sani : Mell, mau bantuin gue gak?
Melly : mmm, mau gak ya? emang bantuin apa?
Sani : tolong buat Andre supaya deket sama gue ya?
Melly : hah? mmm , yaudah deh demi sahabat gue :)
Sani : waa, makasih ya melly sahabatku (memeluk melly)
(Keesokan harinya, didepan sekolah sani. Tiba-Tiba andre menghampiri mereka berdua yang sedang membicarakan sesuatu)
Andre : bisa berdiri gak? (kearah melly)
Melly : (berdiri) ada apa ya?
Andre : lo yang kemaren dikantin itu kan?
Melly : Iya, emang kenapa?
Andre : gak kenapa-kenapa. Ternyata lo lumayan cantik juga ya
Melly : hehe iya dong. Temen gue sani juga cantik. ya kan?
Andre : Iyadeh. oh ya mell, boleh minta nomer lo?
Melly : mmm,, gimana ya ?
           boleh gak nih san? gue mah takut gak bleh sama lo doang (berbisik kesani)
Sani : yaudah gapapa, biar lebih gampang ngedeketin gue sama andrenya hehe (berbisik)
Melly : oke. nih nomer gue 087771234563
Andre : oke.
(semenjak, Melly ngasih nomer handphone ke andre, Andre ada rasa sama Melly. dan kebetulan dikelas Melly juga ada seorang cowok yang bernama Irvan yang suka dengan Mely)
*Di sms*
Andre : Melly :*
Melly : Iya ada apa ? apa-apan sih lo pake ngasih emoticon kayak gitu -_-
Andre : ya, kan lo nanti mau jadi calon pacar gue :p
Melly : hah? pede amat lo? gue suka sama lo aja kagak !
Andre : hah? hello. banyak loh cewe-cewe yang ngejar-ngejar gue. secara gue kan ketua tim basket disekolah ini
Melly : terus? dengan lo menjadi ketua tim basket gue langsung suka gitu sama lo?
Andre : ngeyel yah ni anak. liat aja nanti, suatu hari nanti lo bakal suka sama gue ! liat aja
Melly : sampe kapan pun, gak akan !
(Pada waktu itu SMA Ayo Jaya ada lomba pertandingan basket antara SMA Ayo Jaya dengan SMA Metro Alam)
*ditempat pertandingan bole basket*
(Andre sering memasukkan bola kedalam RING. ada 12 poin yang ia ciptakan)
Melly : waah, diliat-liat andre ganteng juga ya, keren lagi . Your Perfect ! (bisiknya didalam hati) Eh tapi kan si sani lagi suka sama andre. gue gak boleh ngecewain sani sahabat gue. gue gak boleh suka sama Andre !
Sani : Mell, lo kenapa? eh eh liat geh jagoan gue si Andre. hebat yah
Melly : eehh gak apa-apa kok. Iya sih iya andre hebat. Tanpa andre mungkin SMA kita gak bakal bisa dapet poin sebanyak itu kali ya.
Sani : Iyadong. Andre gitu loh
(Dan akhirnya SMA Ayo Jaya pun dapat mengalahkan SMA Metro Alam dengan score yang cukup memuaskan 47 - 40)

Bersambung ..

"Dilema, Antara Cinta dan Sahabat "Part I

Dikisahkan ada 2orang sahabat yang bernama Melly dan Sani yang sudah bersahabat sejak SD kelas 3. Dan mereka sekarang umurnya 19thn. Mereka bersekolah di SMA Ayo Jaya di Bandung. Mereka sekarang duduk dikelas 3SMA. Melly yang menduduki dikelas XII A dan Sani yang menduduki dikelas XII B . pada saat itu Sani sedang menyukai seorang cowok yang ada dikelasnya. cowok tersebut bernama Andre. Ya andre dikenal dikelasnya sebagai cowo yang Ganteng,Putih,Tinggi serta Jago main basket. otomatis cewe-cewe pada suka kan? :Dhehe Jam istirahat berbunyi, Kriiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnggggggggggggg........lalu Sani bercerita kepada sahabatnya Melly.
*Sani keluar dan memasuki kelas Melly*
Sani : Melly !!
(Melly yang sedang asyik membaca akhirnya, terlalai oleh panggilan sani )

Melly : Ada apa san? wah kok mukanya kayak lagi berbunga-bunga gitu?
Sani : Hehe, iya nih lagi seneng aja, 
Melly : terus, lo mau ngapain nih ke kelas gue?
Sani : mau curhat lah mell
Melly : yaudah, dikantin aja yah curhatnya
Sani : oke deh Mell.
(Akhirnya mereka berdua pergi kekantin)
*sesampainya dikantin*
Melly : oh iya mau curhat apa lo san?
Sani : jadi gini, gue tuh lagi suka sama seseorang
Melly : ekheemm ,, cie pantesan mukanya berbunga-bunga gitu, kayak orang lagi jatuh cinta 
Sani : hehe (menundukkan kepalanya karena malu)
Melly : emang siapa namanya ? kelas berapa ? ganteng gak ?
Sani : busett dah.. lo nanya kayak wartawan aja :p Namanya Andre, kelas XII B
Melly : hah? sekelas sama lo?
Sani : Iya sekelas mell.
Melly : emang yang namanya andre itu mana sih? pengen liat
Sani : nanti aja, biasanya andre dan temen-temennya suka kekantin juga
Melly : oke, kalau ada tunjukkin ke gue ya
Sani : Iya, bacot mulu lo.
(Tiba-Tiba, datanglah andre dan temen-temennya yang kebetulan duduknya disebelah bangku kantin Melly dan Sani)
Sani : tuh mell nih orangnya (menunjuk kearah andre)
Melly : mana sih san? (penasaran)
Sani : ini disebelah gue. aaaaa... jadi deg-degan u,u
Melly : oh ini ya
(Tanpa disadari oleh sani, Melly langsung bilang ke andre)
Melly : woy, nama lo andre yah? (menunjuk kearah andre)
Andre : Iya gue andre, kenapa ya?
Melly : hhmm, gak ada apa-apa. cuma mau ngasih tau, orang yang didepan gue(sani) suka sama ....
(Sani langsung manutupi mulut Melly)
Andre : kenapa sih? gajelas amat
Sani : enggak, hehe maaf ya ndre, temen gue emang gila
Andre : oh yasudah
Sani : yaudah gue duluan yaa ndre ..
Andre : Iya
(Sani pun langsung mengajak Melly kekelasnya)
*Dikelas sani*
Sani : mell, apa-apan sih lo pake bilang kayak gitu segala -_-
Melly : hehe, belum bilang ini kan? 
Sani : Iya sih, untung gue tutup mulut lo, kalau gak, Harga diri gue dikemanain -_-
Melly : padahal mah gapapa kali, biar dia tau. siapa tau dia juga ada rasa sama lo
Sani : udah ah gak mau, Amin aja kalau dia ada rasa sama gue
Melly : makanya bilang aja yaa
Sani : Gak mau :/

Bersambung ...