Senin, 13 Agustus 2012

Galau Berat x_x

Hai gue amell. gue baru kalii ini ngerasain yang namanya JATUH CINTA? :D gue mau curhat dikit nih. awalnya gue suka sama *sensor* karena dia itu baik,cakep,tinggi,putih,mancung,pinter pula;) ya siapa sih yang ga suka sama dia, banyak ko yang ngejar2 dia, makanya menurut gue yang jadi cewenya itu beruntung banget;) haha kapan ya gue jadian sama dia?wkwk *gamungkin* etapi kan didunia ini ga ada yg gamungkin yah? etapi lah pasrah aja jodohmah udah ada yang ngatur ko ;) lanjut kecerita, gue udah suka sama dia malah sayaaaaaannnng bangeeett <3 tapi dia udah punya cewe. dan akhirnya gue berusaha moveon! dan hampir BERHASIL! Gue udah suka lagi sama cowo lain, tapi gatau kenapa sayaaang mah tetep sama dia ({}) eh malah cowo yang gue sukain ke 2 ternyata udah punya cewe juga X_X ahh pupus deh harapan;( tapi gue liat dari paras muka si cowo 1 (yang awal gue sukain) dari parasnya dia juga ada rasa sama gue, walau cuma sedikit;(;) 
Gue tanya pada diri gue sendiri, kenapa yah, gue sering nyia-nyiain kasih sayang dari orang yang sayaaang banget sama gue. bukan pamer yah, banyak loh yang ngejar2 gue, yang sayang sama gue, tapi gue selalu nyia-nyiain aja, dan tetep ke 2 cowo tersebut. apa gue kena KARMA ya? :o OH NO!! tapi yang gue sebelin itu, kenapa sih cowo yang gue suka ga suka sama gue dan hanya annggap gue SAHABAT / TEMEN? Giliran cowo yng hanya gue anggap sahabat dan temen malah suka sama gue?-_- Jujur ya, gue mah agak risih kalau dikejar2 sama cowo yng ga gua suka-,- Tapi gua sama cowo pertama itu banyak bangeet persamaaannyaa ;;) tapi yaudahla pasrahkan semua ke Allah swt ;) jodoh udah ada ditangan dia ko;;) suatu saat nanti jodoh juga dipertemukan, gue harap sih gue jodoh sama tuh cowo ke 1 xD tapi rasa cinta suka sayaaang gue itu hanyaa buat cowo yang pertama;) gatau gua juga, walau dia sering nyakitin tapi tetep aja sayaang;) lah tak apa lah;;) 

*hehe maaf yah jadi curhat;) yang mau kasih saran, coment aja;) yang gamau yaudah gausah:p*

Minggu, 12 Agustus 2012

Galau lagi nih :D

Jujur awal masuk gue kayaknya enek gitu ngeliat tuh cowo. tapi gatau kenapa lama kelamaan gue ada rasa sama dia :o ( Gamau disebutin hal ini terjadi pada kelas berapa :p) yaa sebenernya sih gue dikenal temen-temen gue itu adalah dibilangnya SUSAH BANGET sama yang NAMANYA JATUH CINTA. Tapi malah salah loh, gue itu cepet banget jatuh cinta tapi kalau masalah cinta mah cukup gue sama allah aja yang tau;) jadi kalau buat ngelupain seseorang itu gampang banget :D Lanjut ke cerita gue, dan akhirnya gue suka dan sayang sama tuh cowo, tapi cowo itu sering nyakitin hati gue;( yaa gue sih berusaha mau ngelupain tuh anak, gue nyoba buat suka lagi sama cowo lain. nah gue udah suka lagi sama tuh cowo, tapi  gatau kenapa yaa gue ga bisa lupain dia walauun dia sering banget nyakitin?-_- wah aneh yaa:o wkkw tapi gue bilang dalam hati "udahlah gamau dilupain dengan sengaja, mau lupa dengan berjalannya waktu aja" yaa tapi itu waktu mah terus berjalan, eh tapi tetep aja ga bisa lupain tuh anak-_- udah sayang banget tuh kayaknya :D tapi gue sama itu cowo banyak banget kesamaannya, yaa semoga aja kesamaan itu tanda kalau kita jodoh :D (Amin) tapi yaudahlah gue yakin jodoh itu emang udah ada ditangan allah ;) udah ya, mau tidur udah jam segini nih -_- byebye:p tunggu post post berikutnya ;)